Minggu, 18 Desember 2011

Natur-E



Natur-E
Indikasi:
Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit.
Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan, melindungi fungsi imunitas kulit, menurunkan resiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh dari timbulnya berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas seperti kanker, katarak, gangguan saluran pencernan dan lain lain.

Kontra Indikasi:
N/A

Deskripsi:
Soft kapsul Natur-E terbuat dari ekstrak minyak biji bunga matahari yang mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol). Minyak biji bunga matahari mengandung asam linoleat, salah satu lemak yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu suplemen kulit ini mengandung ekstrak biji gandum yang juga mengandung vitamin E aktif dan alami (d-alfa-tokoferol).

Vitamin E sebagai salah satu antioksidan yang dapat memelihara kelembutan dan kesegaran kulit
Dosis :
1 - 4 kapsul lunak sehari
Kemasan :
4strip @ 4 kapsul lunak
Setiap satu kapsul Natur-E mengandung vitamin E alamiah/ d-? Tocopherol 100 IU (IU = International Unit/Standart Internasional). Dosis disarankan: 1 – 4 kapsul, sesudah makan.

Vitamin E dengan fungsinya sebagai anti oksidan dipercaya berkhasiat pada kulit, yaitu memperlambat proses penuaan pada kulit, menjaga kelembaban kulit, menurunkan risiko terjadinya kanker kulit, mencegah terjadinya penuaan dini, membuat kulit terasa lebih segar alami, dan lainnya.

Natur-E boleh dikonsumsi sejak remaja, aman untuk ibu hamil dan menyusui. Kapsulnya terbuat dari gelatin berasal dari tulang sapi sehingga halal untuk dikonsumsi siapa aja dari semua kalangan.

POM SD 041 317 161

"Untuk Natur-E kandungannya yaitu vitamin e alami yang berasal dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari sedangkan bahan yang digunakan pada soft capsule Natur-E adalah berasal dari tulang rawan sapi. Jadi Natur-E halal"

Jenis: Capsul

harga: Rp14.406,00

Produsen: PT Darya-Varia


Harga tersebut diatas tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah.
Untuk informasi harga terkini dan pembelian, silahkan hubungi call center kami di
021-726 2637 (hunting) atau email ke order@medicastore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar